Waspada dan Kenali Ciri Obat Diet Berbahaya di Indonesia

Waspada dan Kenali Ciri Obat Diet Berbahaya di Indonesia yang Banyak di Jual di Toko Obat atau Apotek
Waspada dan Kenali Ciri Obat Diet Berbahaya di Indonesia

Waspada dan Kenali Ciri Obat Diet Berbahaya di Indonesia – Semakin meningkatnya kebutuhan obat diet akibat gaya hidup yang tidak benar membuat banyak sekali obat diet yang dapat kamu temukan di toko obat ataupun apotek, namun ternyata masih banyak oknum – oknum yang hanya mementingkan keuntungan dengan menjual obat diet berbahaya, jika kamu sembarangan membeli obat diet, dari hasil penelitian menunjukan obat diet berbahaya mengandung senyawa sibutramine dan phenolphthalein yang memiliki fungsi untuk menahan nafsu makan, jika terus dikonsumsi maka dampak jangka panjang dapat menyebabkan jantung kamu melemah. Jangan sampai tubuh kamu kurus, tetapi organ dalam kamu seperti jantung mulai rusak.

Sebaiknya, kamu lebih mewaspadai dan kenali bagaimana ciri obat diet berbahaya yang di jual di toko obat atau aptoek di Indonesia. Jadi kamu bisa terhindar dari membeli obat diet yang mengandung senyawa kimia berbahaya. Sebenarnya, mau tidak mau jika ingin diet yang efektif jika kamu sulit mencari waktu untuk olahraga bahkan sulit untuk merubah gaya hidup, pilihan nya hanya dengan mengonsumsi obat diet maka berat badan kamu akan berkurang. Apalagi bagi seorang wanita yang sangat sensitif terhadap berat badan, hanya tambah 1 kg aj, langsung merasa tubuh nya sangat gemuk.

Waspada dan Kenali Ciri Obat Diet Berbahaya di Indonesia

Kami disini akan memberikan banyak informasi bermanfaat untuk membantu kamu lebih selektif dalam memilih obat diet agar terhindar dari mengonsumsi obat diet berbahaya. Seperti apa aja ciri yang sebaiknya kamu waspadai dan kenali, berikut ulasan nya:

  1. Kandungan Bahan Kimia pada Obat Diet

Ciri obat diet berbahaya yang pertama ialah memiliki kandungan sibutramine dan phenolphthalein, seperti yang sudah kami sebutkan di awal, jika kamu menemui obat diet yang memiliki kandungan kedua senyawa tersebut maka obat diet memiliki resiko tinggi untuk mengganggu kesehatan kamu, gejal awal yang akan kamu rasakan ketika pertama kali meminum obat diet tersebut ialah mual, lemas, dan dehidrasi.

  1. Komposisi pada Kemasan Obat

Ciri obat diet berbahaya berikutnya ialah komposisi pada kemasan obat diet, kamu harus memerhatikan dengan seksama kemasan obat diet yang akan kamu beli, perhatikan seluruh bagian nya, apa terdapat komposisi atau tidak, bila kamu tidak menemukan komposisi maka kamu jangan membeli obat diet tersebut karena dikhawatirkan dapat menyebabkan efek samping bagi tubuh, selain itu perhatikan juga waktu produksi dan tanggal kadaluarsa.

  1. Izin Edar

Ciri obat diet berbahaya selanjutanya perhatikan dengan baik apakah terdapat nomor POM atau label resmi halal MUI, perlu kamu ketahui setiap produk obat-obat jika masuk ke Indonesia perlu diuji oleh BPOM untuk menjamin tidak mengandung bahan kimia berbahaya, jika tidak ada nomor POM atau label hala resmi maka sebaiknya kamu mengurungkan niat untuk membeli obat diet tersebut, jangan sampai kamu tergiur dengan mudah hanya karena ditawarkan harga yang sangat murah, jika sudah sakit, maka kamu sendiri yang akan kerepotan.

  1. Efek Samping Negatif

Ciri obat diet berbahaya yang keempat ialah efek samping, sebenarnya hal wajar jika obat diet memiliki efek samping, tetapi jika dampak nya negatif seperti jadi sering buang air besar (BAB) dapat membuat tubuh kamu kekurangan air atau bisa dikatakn dehidrasi, jika kamu mengalami kondisi tersebut, kami sarankan untuk segera berkonsultasi dengan doketer agar dapat perawatan yang sesuai.

  1. Obat Diuretik

Ciri obat diet berbahaya yang terakhir ialah apakah obat diet yang kamu beli termasuk obat diuretik, obat diuretik ialah obat yang dapat menyebabkan gangguan pada BAB, gangguan yang timbul ialah kamu jadi sering buang air besar, sebaiknya kamu berhenti mengonsumsi obat diet diuretik karena jika terusu dibiarkan dapat menyebabkan gangguan pada kondisi kesehatan kamu.

Itulah ciri – ciri yang sebaiknya kamu waspadai agar terhindar dari obat diet berbahaya, lalu seperti apa obat diet yang sebaiknya dikonsumsi? Dari sekian banyak obat diet yang tersedia di toko obat offline ataupun online atau di apotek, kami menemukan satu obat diet herbal terbaik, bahkan di rekomendasikan oleh doktor gizi dunia John Heinerman, obat diet tersebut ialah obat diet herbal Tiens.

Paket obat diet herbal Tiens yang wajib kamu konsumsi ada tiga macam, yakni Jiang Zhi Tea, Chitin Chitosan, dan Double Celulose, mari disimak ulasan berikut ini dan apakah ada ciri – ciri obat berbahaya atau tidak, kamu bisa menilai nya sendiri, berikut ulasan nya

Jiang Zhi Tea (POM TI.074.224.741)

jiang zhi tea

Jiang Zhi Tea merupakan teh yang terbuat dari tanaman herbal cina seperti Gynostemma Pentaplyllum, Semen Cassiae, Folium Nolumbinis (Daun Teratai), Green Tea, dan gynosapoins, sangat banyak bukan tanaman herbal yang terkandung pada Jiang Zhi Tea, manfaat dari tanaman tanaman herbal tersebut adalah:

  • Menstabilkan tekanan darah
  • Mengurangi lemak dalam tubuh
  • Mengatasi Rematik dan Asam urat
  • Mengeluarkan racun dalam tubuh
  • Mengurangi berat badan
  • Melawan Penuaan

Double Celulose (POM SI.044.510.931)

Double Celulose mengandung dua macam serat diantaranya Polydextrase (Serat yang dapat diurai) berguna untuk membersihkan usus halus, mengurangi penyerapan kolesterol jahat, Serat butir jagung (Serat yang tidak dapat diurai) berguna untuk meningkatkan gerak usus dan mengeluarkan zat sisa yang ada pada usus, dan Bubuk Sancha memiliki manfaat untuk memperlancar peredaran darah dan memperlancar buang air besar, manfaat serat sendiri dapat menyerap air dengan baik serta mengurangi waktu menempelnya zat berbahaya pada usus.

Chitin Chitosan (POM SL.112.300.721)

obat pelangsing badan

Chitin Chitosan mengandung dua serat yang berasal dari tempurung kepiting dan udang (tidak dianjurkan untuk yang memiliki alergi makanan laut), serat yang berasal dari kedua hewan tersebut ternyata memiliki manfaat yang sangat luar bisa diantaranya mampu mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor, memperkuat fungsi hati, mempercepat penyembuhan luka, dan menstabilkan tekanan darah. Ion positif yang terkandung di dalam zat Chitin memiliki manfaat untuk mengikat penyerapan kolesterol sehingga dapat membantu kerja hati dan mempercepat pencernaan yang dapat menurunkan berat badan.

Jika dilihat obat diet herbal Tiens telah memiliki nomor POM resmi yang dapat kamu cek di situs resmi BPOM, lalu terdapat label halal resmi dari MUI, dan dari ketiga kandungan obat Tiens di atas tidak terdapat senyawa sibutramine dan phenolphthalein, jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa kami menjamin, ketiga obat diet herbal Tiens aman untuk dikonsumsi. Banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan nya dengan obat diet herbal TIens, berikut Testimoni obat pelangsing badan.

ciri obat diet berbahaya

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan memberikan wawasan baru untuk memilih obat diet yang aman, bagi kamu yang ingin membeli obat diet herbal Tiens dengan harga murah, kamu tidak perlu sulit mencari nya, kami menyediakan obat diet herbal Tiens dengan harga termurah, pemesanan nya pun dapat secara online dengan menghubungi kami.

pelangsng badan tiens

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *